Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Tulisan

Devil Blog | Cara Membaca Karakter Seseorang Dari  Tulisan - Tahukah anda mengenai tulisan yang sering kita buat dapat kita baca sebagai bentuk karakter/sifat seseorang? Untuk itu bisa dikatakan tulisan yang kita buat merupakan emosi yang kita torehkan yang kita tak sadari.

Apakah anda ingin mengetahui karakter seseorang dari sebuah tulisan? Berikut penjelasan yang akan dibahas oleh Devil Blog mengenai informasi Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Sebuah Tulisan.



1. Tekanan

Dari kuat ringannya seseorang menulis dapat kita lihat ciri-ciri pertama yaitu lewat tekanan. Tekanan dibagi menjadi 2 ada tekanan kuat dan ringan.

1. Tekanan Kuat
Orang yang tulisannya kuat dan tebal bisanya mereka memiliki rasa emosional yang sangat tinggi. Terlalu mendalami perasaan baik bahagia maupun sakit hati. 

2. Tekanan Ringan

Orang yang memiliki tekanan halus sifatnya tenang dan santai.

2. Kemiringan

1. Miring ke kanan
Orang yang memiliki tulisan miring kekanan memiliki sifat aktif suka bergaul serta ramah, menyukai tantangan yang lebih terbuka.

2. Miring Ke Kiri
Jenis tulisan ini biasanya karakter orang ini sifatnya tertutup. Lebih protect dan menjadi orang ynag lebih menarik.

3. Tegak Lurus
Orang yang menulis tegak lurus biasanya orang itu dapat menahan emosi dan mengontrol diri dengan baik.

Nah, itu hanya beberapa catatan cara membaca karakter seseorang dari tulisan. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda.