Menambahkan teman g+ 1000 sekali klik

Menambahkan teman / followers G+ dengan otomatis 1000 teman dalam satu klik

Menambahkan teman di G+ merupakan salah satu hal yang banyak di cari di tahun ini , karena banyaknya manfaat yang dapat di peroleh melalui banyaknya teman dan follower kita di akun g+ . tetapi tidak mudah untuk menambahkan teman dengan banyak dalam waktu beberapa detik itu mustahil , karena sosial media G+ ini juga membutuhkan proses yang lama dalam proses pembacaan sebuah profile .
Cara Menambahkan teman dalam waktu singkat
Menambahkan teman g+ 1000 sekali klik
Ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk menambahkan teman secara otomatis dalam waktu beberapa detik , hal ini dapat di lakukan pada akun yang baru saja mendaftar , karena G+ memberikan fasilitas agar kalian dapat mempunya banyak teman dan terus menggunakan sosial media ini .
tetapi tidak usah khawatir untuk Akun G+ lama juga masih bisa menambahkan teman secara otomatis dengan cara ini , tapi jumlah teman yang di sarankan akan berbeda jauh antara 100 - 60 orang saja .

Cara menambahkan teman G+ secara otomatis :

1. Pastikan kalian sudah mendaftar , dan sudah masuk ke dalam akun G+ / Gmail

2. Salin dan paste link berikut ke url browser kalian : https://plus.google.com/up/search . dan kalian akan di alihkan ke bagian penambahan teman di sosial media .

Nb : jika kalian menemukan tampilan halaman seperti di atas , lakukanlah beberapa pencarian awal ( bisa nama , sekolah ,atau tempat ) ini dilakukan untuk pencarian panutan awal kalian .

3.  klik tambahkan semua ( secara otomatis teman anda bertambah 500+134 ) bergantung pada teman yang terdeteksi

Menambahkan Teman secara otomatis di blog
Menambahkan Teman secara otomatis di blog

Menambahkan Teman secara otomatis di blog
Menambahkan Teman secara otomatis di blog

4. Dengan cara tersebut kalian otomatis sudah menambahkan 500 orang tadi , lakukan hal ini secara berulang - ulang , hingga kalian mendapatkan peringatan penambahan teman kalian sudah maksimal . 

5. Lakukan penambahan teman dalam kurun waktu 5 hari , agar penambahan teman dapat hasil yang maksimal.

0 Response to "Menambahkan teman g+ 1000 sekali klik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.